TONTON HAFALAN SHALAT DELISA ONLINE YOUTUBE | MOVIE

on 04 Februari 2012

TONTON HAFALAN SHALAT DELISA ONLINE YOUTUBE | FILEM ISLAMIK INDONESIA

Assalamualaikum & salam sejahtera

Filem Bercorak Islamik Yang Menginsafkan

Filem Hafalan Shalat Delisa adalah salah satu lagi filem bercorak Islamik dari Indonesia yang banyak memaparkan nilai-nilai hidup Islam. Sama-samalah kita saksikan filem Hafalan Shalat Delisa dan ambil ikhtibar dari pengajaran yang ingin disampaikan melalui filem ini. InsyaAllah~


ONLINE FILEM HAFALAN SHALAT DELISA MELALUI YOUTUBE







SINOPSIS FILEM HAFALAN SHALAT DELISA:

Delisa (Chantiq Schagerl) merupakan gadis kecil yang kebanyakan adalah anak periang, dia tinggal di Lhok Nga yaitu desa kecil yang ada di pantai Aceh, dan dia mempunyai hidup yang begitu indah. Sebagai seorang anak bungsu yang berasal dari keluarga Abi Usman, Ayahnya bertugas pada sebuah kapal tanker milik perusahaan minyak Internasional. Delisa begitu dekat sama ibunya yang ia panggil Ummi (Nirina Zubir), beserta ketiga kakaknya yakni Fatimah (Ghina Salsabila), serta si kembar Aisyah (Reska Tania Apriadi) dan Zahra (Riska Tania Apriadi)

Pada 26 Desember 2004, Delisa bersama-sama Ummi tengah bersiap menuju ujian praktek shalat tatkala tiba-tiba terjadi gempa. Gempa yang memadai membikin ibu serta kakak-kakak Delisa ketakutan. Tiba-tiba tsunami menghantam dan menggulung desa kecil mereka, menggulung sekolah mereka, serta menggulung tubuh kecil Delisa dan ratusan ribu orang lainnya yang ada di Aceh dan beberapa pelosok pantai yang ada di Asia Tenggara.

Delisa berjaya diselamatkan Prajurit Smith, sesudah berhari-hari pingsan dalam cadas bukit. Sayangnya luka parah membikin kaki kanan Delisa perlu diamputasi. Penderitaan Delisa menarik hati iba banyak orang. Prajurit Smith pernah ingin mengadopsi Delisa apabila dia sebatang kara, tetapi Abi Usman berhasil menjumpai Delisa. Delisa bahagia berkumpul kembali dengan ayahnya, meskipun sedih mendengarkan kabar ketiga kakaknya sudah pergi ke surga, serta Ummi yang belum ketahuan berada di mana.

Delisa kemudian bangkit, di tengah rasa sedih karena kehilangan, di tengah rasa putus asa yang menerpa Abi Usman serta orang-orang Aceh lainnya, Delisa sudah jadi malaikat kecil yang membagikan tawa pada setiap kehadirannya. Meskipun terasa berat, Delisa sudah memberi pelajaran betapa kesedihan dapat menjadi kekuatan buat tetap bertahan. Walau air mata rasanya tidak ingin berhenti mengalir, tetapi Delisa berusaha memahami apa itu ikhlas, mengerjakan sesuatu tanpa adanya mengharapkan balasan


Wassalam~




 
Derma [LIKE] Anda!


Ranking: 5

{ 4 Comments... read them below or add one }

MiSs MieRa mengatakan...

miera pn dh tgk cite nih. Best lah jugak. :)


4 Februari 2012 18.40
Jomkongsistory aka Cerita Kedai Kopi mengatakan...

mula2 tengok trailer mcm x best tapi bila tengok jalan cerita menarik jugak.. walaupun ada grafik yang xcantik mcm sunami tu x real.. hehe=)


4 Februari 2012 18.54
Yatie Awang mengatakan...

tengok promo ia kat tv, tak sbar nak tengok citer ni...


5 Februari 2012 07.49
Jomkongsistory aka Cerita Kedai Kopi mengatakan...

tengok la best tau.. sedih2...


5 Februari 2012 14.00

Poskan Komentar

 
© JOMKONGSISTORY.COM All Rights Reserved